Pages

Ads 468x60px

Minggu, 07 April 2013

Mercure Surabaya Hotel

Mercure Surabaya Hotel terletak di Surabaya membuatnya menjadi salah satu hotel terbaik untuk tempat tinggal selama berada di kota itu.
Properti bintang-4 ini menawarkan bagi pelancong pilihan kamar 126 yang bagus yang dilengkapi dengan amenity standar hotel ini sesuai dengan kelasnya.
Masing-masing kamar tamu dilengkapi dengan selera tinggi dengan ruangan bebas rokok, AC, koran harian, meja tulis, pengering rambut, akses internet (nirkabel), akses internet, kotak penyimpanan dalam-kamar.
Para tamu yang menginap di akomodasi Surabaya ini dapat menikmati sejumlah besar fasilitas hotel seperti layanan kamar 24 jam, toko, coffee shop, bar/pub, layanan laundry/dry cleaning.
Hotel ini menawarkan pijat, kolam renang (dalam ruangan), jacuzzi, gym/fasilitas kebugaran, spa, kolam renang (luar ruangan) untuk memberikan kesenangan dan relaksasi tambahan bagi semua tamu.
Kenyamanan dan kemudahan modern dikombinasikan dengan mulus untuk memastikan kepuasan para tamu.
Menjadi salah satu hotel berkualitas bagus di Surabaya, para tamu yang tinggal di hotel ini akan mendapati lokasinya yang strategis dan suasananya yang tenang sangat menyenangkan.

0 komentar:

Posting Komentar